Pages

Labels

TELUSURI

ABOUT ME

About me

Home

Home

Jumat, 09 Maret 2012

Facebook Logout Otomatis

Sering kali pengguna Facebook setelah login atau masuk lupa mengeluarkan akunnya(logout). Kejadian ini merupakan kejadian yang fatal bagi penggunanya, karena kejadian tersebut dapat memicu kejadian yang tidak kita inginkan. Contoh kecil, facebook kita bisa di obrak-abrik oleh pemakai akun kita. Untuk mengantisipasi kejadian lupa logout, sebaiknya anda menggunakan Facebook Logout Otomatis. Tapi sayangnya fitur ini hanya bisa digunakan di browser Mozilla Firefox, dengan menggunakan Add-Ons


Dengan adanya addon ini, kita bisa secara otomatis keluar dari halaman Facebook walaupun kita belum menutup halaman browser. Bahkan kita telah men-aktifkan “Keep me logged in”, Cookies yang menjadi pengingat kita pernah login pun dihapus oleh si addons ini. Si addons ini bekerja dalam hitungan 1 menit, jadi walaupun kita meninggalkan browser dalam keadaan terbuka, kita tidak perlu khawatir untuk me-logout.nya karena secara otomatis si addons membantu kita exit dengan sendirinya. Facebook Auto-Logout ini sangat bagus, terutama bagi orang pelupa :D Facebook Auto-Logout yang bisa kamu download disini.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar